Welcome

Senin, 05 Maret 2012

nilah VW Beetle 2012 Karya Pemuda Indonesia



vw beetle 2012
Salah satu produsen mobil ternama asal Jerman, Volkswagen menyetujui sketsa buatan desainer asal Indonesia untuk dijadikan desain Volkswagen Beetle 2012.
Desainer otomotif dari Indonesia yang membanggakan itu adalah Chris Lesmana. Lesmana yang kini tinggal di Jerman telah membuat sketsa rancangan VW Beetle ini sejak 4 tahun yang lalu, sebagaimana dikutip dari Autoweek, Rabu (20/4).
Dia merancang desain VW terbaru ini berdasarkan imajinasi akan mobil impiannya.
Desain mobil VW terbaru ini dirancang Lesmana menjadi lebih bundar, atapnya panjang dan lebih rendah, dan bagian roda dibuat lebih besar.
Desain baru ini ditandai dengan spatbor yang semakin ditarik keluar, lampu bixenon dan interior yang berwarna-warni, dengan dashboard sesuai warna badan mobil.
Rancangan Lesmana itu telah memenangkan perhatian bos Grup Volkswagen, Martin Winterkorn, yang memberi lampu hijau untuk rancangan akhir yang merupakan gagasan Lesmana. Rancangannya pun hampir tidak ada perubahan.
Dan kabarnya, Volkswagen resmi meluncurkan generasi terbaru dari mobil legendarisnya ini melalui berkolaborasi dengan MTV World Stage Concerts untuk menyiarkan peluncuran ini di tiga benua berbeda.(hdi)
Sumber: okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar